Rabu, 28 September 2016

Aplikasi penambah followers instagram



Hallo semuanya, kali ini saya ingin membagikan tips trik lagi nih untuk kalian semua. kali ini tips trik apa ya yang akan saya bagikan ? Sesuai judul saya ingin membagikan Cara Cepat dan Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Aplikasi Android yaitu GetFollowers. saya akan membagikannya ke anda secara gratis tanpa perlu bayar.

Pasti sudah tidak sabar ya untuk mencobanya ? Eeeiitt tapi ada beberapa yang perlu anda siapkan supaya proses nya berjalan dengan lancar, dan ikuti langkah langkanya dibawah ini:

1. Unduh Aplikasi GetFollowers
Klik Disini | aplikasi ini hanya untuk android ya

2. Login menggunakan Akun Instagram Tumbal
Login menggunakan akun instagram tumbal atau agan bisa buat akun instagram baru

3. Kumpulkan koin

Klik follow untuk mendapatkan koin

4. Login menggunakan akun utama


Setelah koin terkumpul banyak agan tinggal login memakai akun utama, caranya klik my acount yg ada di pojok kanan bawah, setelah itu klik gambar titik 3 yg ada di pojok kanan atas, kemudian klik add account


5. Get followers

Setelah itu agan tinggal klik get followers dan pilih agan mau berapa followers, jika sudah silahkan tunggu dan selamat akun agan telah mendapat followers

Jika bahan-bahan sudah terkumpul semua, sekarang tinggal menuju ke proses cara penggunaan aplikasi. dan proses pengumpulan coin dari akun tumbal.

Buka aplikasi GetFollowers dan klikLogin With Instagram. Jika sudah login menggunakan akun tumbal anda.


Baca juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar